Sunday, June 21, 2009

Update

Alhamdulillah kami nyampe di Singapore jam 1 siang, 1 jam telat dari schedule.

Parah deh semalam berangkat dari AD emang udah telat, maunya naik SQ biar gak terlalu dinihari berangkatnya eh teteb ajah jam 2 malam take offnya.

Bamby ketemu kami di bandara AD, dan kliatannya cara seperti itu works buat kepergian lain kali, mudah2an gak pake deg2an lagi ah....

Setibanya di Changi, kami makan siang dulu di bandara lalu langsung cek in di hotel yang attach dengan bandaranya di Crowne Plaza Hotel.

Bagus banget tuh hotel, harganya seh gak terlalu murah dibanding dikota tapi pertimbangan kami, karena hari Minggunya kami kudu berangkat pagi jadi mending nginep dibandara ajah jadi pagi2 gak perlu nyari taxi ke bandara.

Puas banget kami dengan hotelnya, bantalnya banyak, kamar mandinya juga asyik, tapi yang utama jendela hotel kami menghadap ke landasan pacu, meski sayangnya lebih banyak ke landing timbang take off *arah anginnya seh*

Jadilah kita lihat yang namanya A 380 punya Qantas, dan SQ. Gile gendut banget dah, meski gak sepanjang 747 tapi beneran asyik lihatnya double deckernya sampai belakang.....:)))

Berdua Bamby sampai malam lihat jendela sambil bawa bantal, dasar kami berdua demen banget lihat pesawat...parah deh.

Semalam acaranya mengelus perut dengan kuliner Singapore, makannya seh di hawker ajah yang emang cukup steril gak bikin aku sakit perut, makanya demen ke Singapore neh. Gak pake mahal lagi. Ikannya juga gak amis.

Malam tadi kita beneran rakus, gak inget BB lagi deh.

Padahal ketika kami tiba udah makan siang di bandara, nasi ayam, sorenya kami mulai makan sate tekong, lalu makan ikan tim, ikan bbq , sayuran cah yang enak banget dan mapo tofu. Minuman jangan ketinggalan adalah teh susu khasnya Spore.

Foto2 belakangan ajah soale belum diupload, tapi secara umum kami beneran puas semalam di Spore.

Pagi ini kami berangkat, ujan pulak, mudah2an abis ini cuaca membaik, jam 9 pagi heading Jakarta.

Mudah2an masuk Jakarta gak ribet *aneh masuk negara sendiri malah was2....:)))
Begitu dulu yah ceritanya temens....
Bye dulu yah...
*diposting dari bandara Changi*


Back to : PERJALANAN MUDIK 2009

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home