Sunday, June 21, 2009

Balada Mudik

Biasanya kalau mudik kan hampir semua temen mah, impian pertama bukan blanja di mall tapi jajan...
Sampai udah lihat temen posting segambreng impian jajannya..
mau jajan ini itu dll..

Nhaaa kalau saya hanya bisa nelen ludah ajah... maklum mudik tahun lalu pake acara mampir di villa boromeus, karena salah makan.
Mudik yang lalu2 juga gak lepas dari diare meski gak sampe nginep tapi pasti sampe ke gawat darurat karena diare berat..
Padahal makan dah di hati2 tapi teteb ajah kecolongan.

Kali satu kecolongan karena makan lotek padahal udah beli ditempat yang bersih..
Kali lain toge goreng...
Kali lain lagi makan es kacang merah, ternyata es batunya gak kuat...
Kali terakhir minum juicenya C4...

Jadi apa yang bisa diimpikan buat seorang aku neh ?
Ya mimpi kalau mudik ntar, pertama adalah datang ke BSD lalu kemudian besok2nya, ke pasar trad Grogol dan pasar2 trad lainnya... *gag lupa majestik tentunya*.
Tujuannya mah jelas : belanja macam2 sayuran , ikan dan bahan makanan yang gak ada di AD *terutama sawi asin*
Nha kemudian jelas masak2... ngolah makanan yang dibeli buat dinikmati sekeluarga dan sodara2 aku kayaknya.
Kesian juga yah ?

Tapi gpp deh demi keamanan perut dan kenyamanan seluruh anggota keluarga aku, soale kalau aku sakit perut semua panik.
Maklum dulu jaman Bamby belum lahir udah pernah kena typhoid/tipes.
Jadi mungkin perut aku sensitive ditambah lagi selama di Indo tinggalnya di Bontang dan dikomplex yang gak ada abang2 lewat, dan aku jarang minat jajan diluar komplex...
Sekarang pulak tinggal diAD, mana ada makanan non steril..., bisa kena tangkap baladiya deh kalau jual makanan bikin sakit perut.

Yah yang namanya mau cuti masuk dapur kayaknya gak bakal sukses, soale emang masih kudu masak juga dan ujungnya masih pengen juga masak..
ternyata kemana ajah aku pergi gak jauh2 dari dapur...dooooo....
Tapi kadang buat pelepas stress masuk dapur, beneran bikin pikiran jernih apalagi masuk pasar trad, beneran asyik lho....
*tapi kayaknya seh yang gak bakal tuh jualan makanan...*

Ya siapa tau ntar pas aku mblasuk pasar trad ketemu temen2 MP , jangan ragu2, langsung tegur ajah ya aku... bakalan seru soale...
Mudah2an yah kita beneran bisa ketemu...
Mohon doanya ajah yah semoga kita kembali ke AD dengan selamat dan lancar perjalanannya bol bal, di Indo juga aman2 ajah dari segala macam musibah dan..... juga sehat2 ajah selama mudik *parno banget*

Sampai ketemu bulan Juni ya temans, mudah2an bisa langsung posting cerita bagaimana selama mudik. I miss you all.... muachhh...
*ntar malam jam 10 berangkat dari rumah*


Back to : PERJALANAN MUDIK 2009

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home